Minggu, 16 Juni 2013

sekedar re-view March, 17th 2013

Assalamu'alaikum blogger, long time no see. Maklum lah gue sibuk hahaha. Jadi ceritanya udah lama ga ngeposting dan gue kangen nge......kepoin blog orang, bukan kangen nge entry wkwkwk.
To the point yok, gue pengen nge posting momen gue ulang tahun kemarin hehe.

Jadi malam itu, tepat jam 00:01 tanggal 17 Maret 2013 eaaa. Alhamdulillah umur gue genap 16 tahun, ga terasa udah semakin berkurang aja ini umur :-)
Di saat itu gue ketiduran hahaha, pikir gue.. Ngapain juga nungguinnya, tapi emang sih handphone gue geter-geter terus ya tetep aja ga kebangun :V

Paginyaa...Uhm, udah disambut aja sama mama, papa, dan dedek. Huahaha jadi malu, seneng, sedih, campur aduk sih. Alhamdulillah terimakasih bangetttt ma, pa, dek. I Love You :*
Kebetulan itu hari Minggu, hem. Ngebosenin asli. Ga ada yang ngajak jalan, ga ada yang dateng kerumah, dan... Hahaha udahlah. Gue cuma mau ngucapin terimakasih buat semua do'a dan ucapannya ya guys =P

(part I)Keesokan harinya, 18 Maret 2013, tepatnya jam 1 siang. Gue lagi makan siang. Tiba-tiba dari luar ada yang manggil gue gitu, ternyata ke-5 sahabat gue, Melisah, Nanda, Pretty, Tirani, Winda. Ada feeling gaenak nih sebenernya, masa iya mereka nyuruh gue keluar. Yang ada juga mereka yang gue suruh masuk. Bener ga?
Dan ternyata ini loh gue dikibeetttt!!!

Abis dikibet, gue dijadiin bahan makanan untuk mereka:'(

Dan jadilah seperti ini:")

Ini diaaaaaa...
(dari kanan: Pretty, Melisah, Winda, Nanda, Mela, Tirani)
Alhamdulillah thankU so much, Love you so damn much buddies:*:*


(part II)Tanggal 19 Maret 2013. Uhm, pulang sekolah gue udah ada rencana mau pergi sama mamah.
Terus, pas udah keluar dari rumah ada segerombolan anak ipa 2 kelas gue. Wahhh, terpaksa masuk ke rumah lagi, tapi cuma sebentar dan perginya tetep jadi =P

(dari kanan:  Vina, Eva, Dhea, Mela, Sukma, Reka, Tirani, Sukmi)


(dari kanan:  Eva, Dhea, Mela, Sukma, Reka, Tirani, Sukmi) yang ngefotonya si Della. Hahaha.


Ini loh, Della :3 makasih Del udah jadi fotographer yang baik.


 Dan terakhir mamaaahhh..

Mereka spontan aja sih sebenrnya dateng tanpa bilang-bilang dulu pas di sekolah dan pas tibanya di rumah merka langsung ngasihin kue plus seperangkatnya gitu. Ya karena gue mau pergi:'( Maaf yaaa darlss.
Alhamdulillah ya Allah dapet surprise lagi.ThankU so much baby darlingss ku, I Love You so damn much:*:*:*


(part III)Tanggal 20 Maret 2013. Hemm ini nih #AFMRDDD janji mau ke rumah tapi ga tepat hariha nya, udah 3 hari sebenernya wkwkwk gapapadeh:")
   


(dari kanan: Mela, Dian, Dimas, Firda Ejak, Adrian) Iing nya kemana ya? oh iya dia yang ngefoto:(


(dari kanan: Firda, Iing, Dian, Mela, Ejak, Adrian, Dimas) lengkapssss.
  

 Coba bandingin hayo! Cocokkan mukanya ya, yok dicari... *gubrak. Hahahahahaha

guys, lihat keadaan rumah gue :")



Dan inilah diaaaaaaa yang terrrrakhirrrr..
#AFMRDDD itu sebenernya singkatan dari: Adrian, Firda, Mela, Reza(Ejak), Dian, Dimas dan Detti(Iing).
Alhamdulillah ya Allah dapet surprise yang bertubi-tubi seperti ini. ThankU so much bestieeessss, I Love You so damn much:*:*:*

Hanya syukur ku yang bisa kuberikan kepadamu ya Rob atas semua yang telah kau beri. Aku punya kedua orangtuaku dan adikku, keluargaku, teman-temanku dan sahabat-sahabatku yang begitu perhatinya denganku:")
Hehehe cuma segitu aja kok, intinya gue kangen mereka semuaaaaaa. Sekali lagi terimakasih buat semuanya dan segalanya :*
Wassalamu'aikumsalam, bye..


»»  Read More...