Sabtu, 01 Desember 2012

*tanpa basa-basi*

akhirnya setelah sekian lama, i'm back!! LOL

Assalamu'alaikum wr.wb penghuni blog se-Indonesia. waduh.

kenapa jadinya ngasih judul tanpa basa-basi sih? *mikirpanjang?*
eh, apa kabar? apa ada yang berubah dari seperti biasanya? *gakuptodatebanget*
oh iya, udah lama bingit gak nge entri :$ gue mau cerita, gue mau cerita!

sekarang kan di LIA gue tingkat Intermediate 2-2 yang kebetulan banget diajar sama miss Septi #frontal
ada yang kenal sama miss Septi? nah jadi ceritanya tuh gini, anak-anak kelas gue tuh pada pindah ke kelas lain. contoh: Intermediate 2-1, ada juga 2-3 sampe ke 2-6. banyak juga yang jarang masuk termasuk lah gue, ya abisnya bulan-bulan ini tuh sibuk aja gak pake banget. ya tapi tetep aja kan sibuk. gak banyak sih alasan kenapa banyak yang pada pindah *nahanketawa*
1. setiap pertemuan dikasih tugas
2. gak buat tugas ya diomelin (gak dapet nilai lah, ntar di minus-in nilainya)
3. telat lebih dari jam setengah 3, disuruh make-up
4. di kelas tu susah banget buat ngobrol, ngecek handphone. gimana kalo ada telephone dari orang tua kita
    kan susah jadinya *dih
5. harus banget speak english di kelas walaupun ngobrol sama temen :")
6. ada suara dikit aja yang kedenger di kuping miss. S, langsung noh diomelin
7. ada yang nyeleneh dikit pasti dinyelenehin balik sama miss. S *sukurin
8. pas-pasan banget kalo ngasih nilai
9. kalo ngasih ide yang menurutnya gak pas, udah pasti lebih-lebih apa aja ngomelinnya. ya gimana, itu kan
    our opinion kita? setuju? harus setuju bro!
10. absen 1 kali aja udah disuruh make-up.

nah bro, yang nomor 10 itu bener-bener buat gue terkikis. apasih kaya batu aja jadinya. so, kan gue sibuk bukan ngurusin les aja tapi belum di sekolahnya. emang sih kemarin-kemarin itu gue absen mulu di kelas LIA tapi, gue udah izin sama miss S dan udah minta tanda tangannya untuk ngizinin gue make-up..................

akhirnya setelah beberapa hari gue make-up jam 4-6, gue masuk lagi di kelas kaya biasa. dan hasilnya? gue malah diomelin sama miss. S.
miss S: *jelit*
gue: *nunduk*
miss S: nah loh ini bocah tiba-tiba masuk lagi ke kelas.
gue: *hening*
miss S: kamu tuh ya kalo absen ya harus make-up, mauuuu, gak dapet nilai dari miss?
gue: oh iya maaf miss, kemarin-kemarin udah make-up kok miss *nyengir*
miss S: lah si bocah ini coba mana liat slip paper nya?
gue: *nyodorin kertas make-up* ini miss.
miss S: ya ampun, baru dua kali? ya gak cukuplah! kamu itu udah berapa kali gak masuk.
gue: *hening*
miss S: ya udah, duduk sana.
gue: *ya Allah. sabar mel, sabar*
-bayangin ya, di kelas itu temen-temen udah dateng dan duduk semua. sedangkan gue? gue masih
  berdiri+diomelin pake kata-kata bocah-

gini ya, menurut gue miss S itu gak jahat kok. dia baik, tegas, walaupun agak sedikit ke-ibuan mulutnya *pis
ya emang udah punya anak kok, tapi ya kan sesuain juga lah gimana cara ngedidik anak di rumah, di les ataupun dimana lah.
udah, yang jelas gue gak sakit hati kok. gue jadi tambah deket malah sama miss S. hahahaha aneh ya.

sssssssssstttttttt.....
ini 1 Desember 2012 ya? semua do'a udah minta sama Allah.SWT O:)
3-D kemarin (bukan D-3, artinya 3hari yang lalu), oh thank God, speechles and thank u very much<3

sekian ya, wassalamu'alaikum wr.wb..

1 komentar: