Selasa, 14 Februari 2012

Lolypop Love *copy paste*

Hyemi, cewe cuek,narsis,pengguyon,baik dan manis ini biasa ia di sapa. Ia berskolah di sebuah daerah yang sangat eksotik dengan pemandangan alam sekitarnya. Kisah cewe yang satu ini cukup menarik untuk di simak…
Yuuk sma* kita baca cerita cinta cewe yg satu ini.

Semanjak SMP Hyemi tidak pernah benar* serius untuk mencintai n menyayangi seseorang. Ia typkal cewe yg gampang bosan tapi bukan playgirl,lebih tepatnya Ia tipe pemilih dan gampang banget kemakan omongan teman*nya tentang keburukan sang cowo. Paling bater dia akan menjalani hubungan selama 2 ato 3 minggu.

Menjelang kelulusannya Hyemi memilih melanjutkan ke sebuah sekolah yang bersebelahan dengan SMPnya. Di sekolah barunya ini Ia mulai mengenal seseorang yang saat itu ia anggap menarik perhatiannya dan cowo itu adalah Marco. Cowo cakep,putih, dan imut ini sempat menjalin hubungan dengan Hyemi, tapi sayangnya itu gag bertahan lama,Hyemi merasa gag nyaman dengan sifat Marco yang begitu egois dan pemarah. Akhirnya gag lebih dari 2 minggu mereka putus.

Eitsss gag stop mpe di sini, setelah putus dari si Marco, Hyemi berkenalan dengan seorang Cowo bernama Ale, Ale ini adalah kk kelas Hyemi,anaknya putih, berkacamata, dan pastinya pintar. Selama 2 bulan bersama dengan Ale, Hyemi sangat bahagia karena Ale sangat perhatian pada Hyemi dan cewe yang satu ini baru bener* ngerasa pacaran lama saat bersama si Ale, tapi sayangnya karna ada sosok cewe genit yang gangguin hubungan Ale dan Hyemi, akhirnya mereka putus.

Putus dari Ale Hyemi jomblo selama beberapa bulan dan saat duduk di bangku kelas XI tiba* ada seorang cowo yang menghampiri Hyemi dan lagi* cowo ini adalah kk kelas Hyemi, namun kali ini ada yang berbeda. Cowo satu ini selain berbeda agama dengan Hyemi dia juga tidak sama seperti pacar* Hyemi yang sebelumya yang berkulit putih dan cakep. Lono biasa ia di sapa anaknya tinggi dan berkulit coklat legam. Awalanya Hyemi menerima Lono sebagai pasangannya hanya untuk membuat Ale cemburu, tapi lambat laun ia mulai menyadari bahwa apa yang ia putuskan salah. Selama berhubungan dengan Lono, Hyemi merasa nyaman* saja, namun karena ia ketahuan pacaran oleh guru BP.a saat itu, Ia akhirnya putus dengan Lono, yach pacarannya ternyata hanya bertahan 3 minggu.

Setelah putus dari Lono, Hyemi memilih untuk jomblo. Sampai suatu hari tyas teman kelasnya memperkenalkannya dengan cowo brownis bernama Jason, cowo brownis ini sempat mengisi kekosongan hati Hyemi, awalnya Hyemi ragu untuk menerima Jason karna di banding dengan mantan* sebelumnya umur Jason sendiri di bawah Hyemi, tapi Ia mencoba untuk menjalani hubungan dengan Jason, selama 2 bulan keadaanya baik* saja, namun karna ada something yg membuat hyemi illfeel akhirnya ia putus dengan Jason.

2 Tahun berlalu
Kini Hyemi memasuki tahun akhir untuk menuntaskan sekolahnya di SMA, tapi bukan berarti cerita cintanya tuntas juga lho…xixixi
Siang itu sepulang sekolah, Ia dengan terburu-buru berlari keparkiran untuk mengambil scuter, saking ingin cepat pulang Ia sampai teriak* memanggil pak parkir untuk mengeluarkan scuternya, dan saat itulah Ia tidak sengaja melihat seorang cowo yang tanpa ia sadari memperhatikannya sedari tadi, tapi karna dasar hyemi cuek ia dengan cepat berlalu melesat pulang tanpa memperdulikan cowo yang di anggapnya aneh itu.
Hari demi hari ia lalui seperti biasanya belajar,bermain,dan tetap terlihat ceria bersama sang sahabat Cika,Dewi,dan Tina. Saat jam istirahat menunggu waktu sholat dzuhur, Hyemi menyempatkan diri berkumpul di bascam barunya bersama FKay gangnya. Sambil mengantri berwudu, tanpa sadar Hyemi mendengar lantunan music piano yg berada di sebelah bascamnya, Iapun mencari seseorang yang sedang memainkan piano itu, saat ia melangkahkan kakinya menuju ke arah suara ternyata ia bertemu lagi dengan cowo yang ia lihat di parkiran kemarin. Sungguh sesuatu hal yang ia rasa semakin aneh.

Hyemipun kembali berkumpul bersama teman*nya dan pergi menuju mushola untuk shalat bersama. Sekembalinya dari mushola jam pelajaran terakhirpun di mulai Ia malah mengantuk dan sesekali terlihat menguap. Kebiasaan di siang hari yang selalu membuatnya malas untuk belajar.
Tiba saat pulang sekolah, Iapun pulang bersama sahabatnya dewi menuju ke parkiran dan untuk ketiga kalinya Ia lagi* bertemu dengan cowo yang ia lihat di tempat piano, kali ini si cowo menyapanya tapi dengan sebutan yang Hyemi rasa sedikit menyinggungnya. Hyemipun berlalu tanpa memperdulikannya,namun beda halnya dengan dewi yang peka dengan maksud cowo tadi. Dewipun berkata “ Hyemi, cowo itu manggil kamu tuh,kok kamunya malah cuek.” Hyemi dengan santainya menjawab “ Haa… emang dia siapa,orang gag kenal, ya uda biarin ajj, toh dia manggil juga bukan nama aku yang di sebut”. Ckckck :p

Keesokan harinya di sekolah Hyemi tanpa sadar memikirkan cowo aneh itu, sampai* ia rela bertanya pada teman*nya untuk menghilangkan rasa penasarannya,namun teman kelasnya tidak memberikan info yang dapat memuaskan rasa ingin tahunya. Akhirnya ada salah satu teman Hyemi yang ternyata mengenal cowo aneh itu, dia berkata “ Oh…cowo yang itu yah,dia itu masih kelas X , anaknya playboy, mending kamu jangan deket ma dia deh, ntar kamu nyesel lo…,kok tumben nanyain anak kelas X, ada apa nc”. Hyemipun merasa masih belum puas, akhirnya ia bertanya lagi pada sahabat*nya di kelas XI dan ternyata info yang ia dapatkan tidak jauh berbeda dengan apa yang dikatakan temannya itu.

Sampai suatu hari ia membuka Fb, tiba* saja ia melihat pp seseorang yang mirip cowo aneh itu, saat di lihat lebih dekat ternyata benar dan Wooow kebetulannya lagi si cowo itu sedang berulang tahun. Hyemi lagi* terjebak dengan pikirannya sendiri. Ia dengan lancarnya mengetik kalimat yang di tujukan pada si cowo aneh, ucapan Hbd yg seharusnya tidak ia katakan. Cuek pemikir namun terkadang penasaran yang dapat menimbulkan kekonyolan itu sifat Hyemi selanjutnya yang ternyata membawa awal baru dalam pencarian rasa ingin tahunya yang akhirnya membiarkan dirinya berkenalan dengan cowo yang ia anggap aneh itu.

Singkat cerita
Dari jejaring social inilah Hyemi mulai sedikit tahu tentang siapa sebenarnya cowo aneh itu dialah Arka. Arka wirasatria cowo kecil ,imut , dan playboy yang baru Hyemi kenal.
Setiap harinya ada saja sms dan telfon yang semuanya itu berasal tidak lain dan tidak bukan hanya dari arka arka dan arka.
Kini hari* Hyemi terbagi menjadi hari* yang di penuhi ntah itu kebahagiaan ato awal dari penyesalan.
Sahabat* Hyemi sendiri dari awal sudah memberikan nasihat agar hyemi tidak berurusan dengan arka, namun semua sudah terlambat.

Suatu hari Hyemi bertemu dengan arka di sebuah SD di kawasan busan, dan disana arka menyatakan perasaannya untuk Hyemi, karna Hyemi lebih mendengar kata* sang sahabat akhirnya ia menolak arka untuk menjadi someone spcialnya. Arkapun pulang dengan wajah yang sangat buruk dan membuat Hyemi jadi merasa bersalah dan disalahkan pula oleh kedua temannya.

Setelah kejadian itu Hyemi dan arka lostcontc, arka hilang Hyemipun begitu, sampai pada suatu hari teman arka, trio meyakinkan Hyemi untuk mempertimbangkan lagi keputusannya, komunikasipun lagi* terjalin dan sampai pada akhirnya mereka bertemu lagi di sekolah. Sore itu tanpa di sadari Hyemi dan Arka menggunakan baju yang berwarna sama “KUNING”.xixixi
Mereka terlihat akrab dengan bermain deret bersama dan Arka yang pada akhirnya mau tidak mau harus menyelesaikan sebuah puzzle yang di buat oleh Hyemi.
Setelah pertemuan itu merekapun resmi jadian di tanggal 8-11-2010.

Setiap waktu hari* Hyemi di penuhi dengan kebahagiaan, karna Arka selalu bisa mengerti apa yang Hyemi inginkan. Perhatian arka dari hal* kecil sampai terbesarpun Hyemi rasakan, pergi ke sekolah bersama, adventure di sore hari, dan setiap ada les Arkalah yang selalu ada untuk Hyemi. Bahkan arka pernah turun tangan sendiri membantu Hyemi dan teman*nya merapikan bangku dan meja yang berantakan saat akan BB dan gag hanya itu di saat hyemi mendapat tugas yang harus secepatnya di kumpulkan arka dengan setia menamaninya menyelesaikan tugas sampai harus ikut kehujanan.
Semua itu sangat membuat Hyemi bahagia.

Suatu malam saat Hyemi sedang smsan dengan Arka ia merasa sangat kecewa dengan kata* Arka, akhirnya Hyemi sakit dan memutuskan hubungan dengan Arka.
Pagi harinya seperti biasa sebelum berangkat ke sekolah Hyemi menyempatkan diri menjemput sahabatnya untuk berangkat bersama, namun tiba* saja pagi itu Arka sudah menunggunya di depan rumah dewi, dengan terburu* Hyemi membalik arah scuternya dan berlalu dari arka, Ia tidak ingin melihat arka dan pergi mencari tempat yang tidak arka ketahui. Dewi sendiri tidak henti*nya menghubungi Handphone Hyemi, sampai akhirnya Hyemi mengangkat telfon dengan suara tangisan, dewi pun berkata” Hyemi ayo cepat balik lagi kesini ada yang mau di omongin nich” ,tapi Hyemi menjawab “ aku gag mau balik kesana kalo masih ada arka “.  Dewipun menjelaskan bahwa arka sudah pergi dan meyakinkan Hyemi untuk kembali kerumahnya.
Sampai di rumah Dewi, Hyemi menceritakan semuanya sambil menangis.
Dewipun baru mengerti, karena iapun sebenarnya kaget mengapa arka pagi* sudah nongol di depan rumahnya,ternyata Hyemi dan Arka putus.

Sampai di sekolah Hyemi terus saja menitikkan air mata yang membuat teman* dan sahabatnya jadi bertanya tanya. Akhirnya semua tau hyemi dan arka putus, teman kelas hyemi, jio yang ia anggap abahnya dengan setia menghapus setiap air mata yang menetes. Jio berkata “ sudahlah, cowo seperti itu tidak pantas untuk kamu tangisin, masih banyak cowo* di luar sana yang menantimu, masak Cuma karna dia kamu menangis seperti ini, sudahlah jangan di pikirin lagi”. Kata* Jio semakin membuat Hyemi menangis, sampai* matanya bengkak.

Setelah putus dari Hyemi, Arka tak henti*nya menghubungi Hyemi dan mencari Hyemi ke kelasnya. Arka terus meminta maaf pada Hyemi meskipun ia sendiri tak tahu apa kesalahan sebenarnya yang telah ia lakukan sampai* membuat Hyemi marah dan kecewa terhadap dirinya.
Sampai suatu hari Trio sendiri bertemu dengan Hyemi dan Hyemipun menceritakan semua yang ia rasakan sampai harus mengambil keputusan yang sebenarnya ia sendiri merasa sakit untuk melakukannya.

Akhirnya trio memberitahu arka dan arkapun kini telah mengerti kesalahannya itu, Ia pun setiap harinya terus berusaha menjelaskan pada Hyemi tentang kesalahpahaman itu, sampai hyemi mau bertemu dengannya, siang hari sebelum jam sholat di mulai arka datang ke kelas Hyemi dan menjelaskan semuanya panjang lebar, Hyemi mengerti namun saat itu karna guru BP datang arka cepat* berlari ke belakang untuk sembunyi.
Selanjutnya mereka berkomunikasi kembali dan berbaikan…

Hari* Hyemi yang selama beberapa hari terakhir terlihat suram kini kembali ceria, karna arka selalu bersamanya meski terkadang ada cek cok di antara mereka,namun semuanya bisa terselesaikan. Suatu sore Hyemi pulang bersama arka dan arka memberikannya tket untuk nonton bersama di sebuah sekolah kterampilan yg saat itu mengadakan acara selama 3 hari dengan berbagai macam atraksi ntah itu dance,band,etc.

Hyemi awalnya berkata pada arka bahwa ia tidak akan datang ke acara itu, namun keesokan harinya hyemi di ajak oleh sahabat*nya, mau gag mau akhirnya ia pergi, namun tidak memberitahu arka sebelumnya. Sampai di sana Hyemi asyik menonton dan tidak mendengar

handphonenya berdering, saat ia melihat hp tenyata sms dari arka dan hyemi kaget karna arka sendiri tahu bahwa hyemi ternyata datang, arka marah ia menganggap hyemi telah membohonginya,iapun memutuskan untuk pulang, saat hyemi tahu arka pulang, hyemi meminta dewi untuk mengantarnya menyusul arka.
Setibanya di rumah arka, arka dengan wajah cemberut menyapa Hyemi. Hyemi dengan susah payah membujuknya untuk tidak marah lagi, arkapun mengajak hyemi pergi, awalnya ia ingin kembali untuk nonton, namun karna waktu itu hyemi janjian ketemuan dengan puri sepupunya, arkapun dengan setia menemaninya.

Sesampainya di rumah puri, arka dan hyemi kembali bercanda seakan akan masalah yang tadi terlupakan sampai* puri sepupu hyemi ikut tertawa. Selesai dari rumah puri, Hyemi dan arka bingung selanjutnya akan kemana, tapi arka punya ide untuk mengajak hyemi OL bareng. Arkapun mengambil laptop dan karna lapar ia mengajak hyemi untuk makan dulu di kawasan parbog, saat makan mereka di ganggu seekor kucing, arka marah sampai* ngelempar lalapan di piringnya buat ngusir si kucing,tapi dasar kucingnya naksir arka kucingnya gag pergi*.
Ckckck

Setelah di rasa kenyang arka dan hyemi bingung lagi harus kemana dan hyemipun mengajak arka kerumah dewi, karena ada kk raksasa yach hyemi dan arka hanya menitipkan tasnya saja selanjutnya sore itu mereka memutuskan untuk pergi ke danau bajuan, di sana mereka berdua menikmati pemandangan.
Seharian bersama dengan arka hyemi merasa bahagia, sampai* ia gag sadar bahwa ia sudah keluar rumah sedari pagi dan belum pulang* sampai sesore ini.

Sepulangnya dari danau arka mengantar hyemi pulang dan sampai di rumah kebahagiaan hyemi runtuh karna kena omel sang mamah tercinta.

2 bulan berlalu
Kini tiba di akhir penghujung tahun 2010 Hyemi merayakannya dengan sesuatu yang sangat berbeda dari tahun* sebelumnya, Ia di ajak puri sepupunya untuk berkumpul bersama family dan membuat barbqiu bareng. Specialnya lagi arka hadir di tengah* kebahagiaan itu. Merayakan sesuatu yang baru bersama someone special siapa yang gag bahagia itulah yang di rasakan hyemi saat itu.
Sebelum jam 12 malam arka mengajak hyemi jalan* menikmati suasana malam untuk menyambut tahun baru 2011 dan serunya hyemi di ajak adventure melewati jalan yang ya sekiranya gelap n seram.
Hyemi sendiri memiliki sifat penakut dan arka berusaha menghilangkan rasa takut hyemi itu.

Berhubung mereka sudah lapar, arka mengajak hyemi makan dan ini adalah dinner pertama mereka, selama makan mereka ngobrol* santai sampai akhirnya arka mengantar hyemi kembali kerumah puri, di sana arka n hyemi menanti pergantian tahun. Tepat jam 12 malam arka n hyemi sama* membuat sebuah janji yang tujuannya agar hubungan mereka bisa terus berjalan lancar bahagia dan berantemnya di kurangin lucunya lg arka ngasi kado special wat hyemi di hari itu.
Malam pergantian tahun berlalu dengan kisah yang bahagia.

Keesokan harinya arka mengajak Hyemi jalan* ke pantai. Saat dalam perjalanan ke pantai mereka kehujanan, hujannya begitu lebat sehingga mau tidak mau memaksa mereka untuk berteduh terlebih dahulu.
Mereka berteduh di sebuah warung bersama seorang bapak penjual bakso. Setelah hujannya di rasa cukup reda Hyemi dan arka melanjutkan perjalanan, sesampainya di pantai mereka makan bersama sambil menikmati deburan ombak pantai jeju.
Mereka menghabiskan waktu bersama seharian karna selesai dari pantai mereka mlanjutkan OL bersama, namun di tengah perjalanan pulang hyemi malah ngambek ada* saja tingkah hyemi yang membuat arka jadi kesal, tapi itulah lucunya dari hubungan mereka kalo hyemi gag bisa buat arka marah dan kesal hubungan mereka pasti akan datar* saja, karena dari pertengkaran dan dari setiap kekonyolan itulah yang membuat hubungan keduanya semakin seru.

Sungguh bahagia bila setiap harinya bersama someone spcial itulah yang hyemi syukuri saat itu.Namun, keadaan menjadi sedikit berubah ketika kebersamaan itu mulai merenggang.
Saat itu sekolah mereka mengikuti sebuah komptnsi bsket, Arka sangat semangat untuk menonton pertandingan itu, saat arka ingin mengajak hyemi nonton, hyemi menolak karna ia sendiri baru saja pulang les dan tidak memungkinkan untuk pergi.
Selama beberapa hari bertanding akhirnya sekolah mereka dinyatakan masuk final.
Suatu sore Arka n Hyemi bertemu di rumah dewi, Hyemi berkata pada arka bahwa dia ingin sekali bertemu dengan adik arka yang lucu imut dan ngegemesin itu, akhirnya arka ngabulin permintaan hyemi saat itu juga arka mengantar Kafa di hadapan hyemi.
Hyemi sangat bahagia karna itu adalah hari pertamanya bisa ngobrol dengan Kafa.
Saat Arka akan mengantarkan Hyemi pulang lagi* arka berusaha membujuk Hyemi agar mau ikut untuk nonton final sekolah mereka.
Hyemi menolak ajakan arka dan untuk kesekian kalinya arka mesti kecewa.
Siang hari di kelas, Hyemi seperti berubah pikiran dan mengajak teman*nya untuk nonton final bareng, lagi* hyemi gag bilang ke Arka kalo dia akan datang.
Saat sampai di tempt prtndgn Hyemi dan teman*nya masuk ke dalam ruangan yang isinya sudah penuh dengan suara sorak sorai pendukung dari kedua tim.
Saat itu Hyemi belum melihat dimana arka berada, sampai temannya memberitahu dan ternyata Arka sedang berbisikan dengan seorang cewe. Hyemi seketika itu juga mengurungkan niatnya untuk memberitahu arka bahwa dia juga ikut menonton. Hyemi saat itu hanya bisa diam namun di dalam hatinya ia gag tahan lagi dengan tingkah Arka. Sepulangnya dari menonton dengan hati yang dongkol di penuhi emosi, Hyemi meminta penjelasan kepada Arka, namun karna Hyemi merasa sakit dengan kejadian itu akhirnya mereka berdua memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Semalaman Hyemi gag bisa tidur sampai di sekolahpun belajar gag konsen yang Hyemi kerjakan hanya menangis, teman* dan sahabatnya tak hentinya menghibur dirinya di saat* tersakiti karna cinta yang seharusnya memang tak pantas untuk di tangisi. Di saat itu juga Hyemi baru tersadar bahwa apa yang di katakana oleh teman*nya itu adalah benar adanya bahwa arka gag lebih dari seorang playboy.
Namun Hyemi mengambil hikmah dari semua kecerobohannya itu, Ia tidak menyesal mengenal arka, justru dengan adanya arka dia setidaknya tau arti mencintai dan menyayangi seseorang dengan tulus tanpa harus merasa illfeel dengan kekurangannya.

Selama 5 bulan Hyemi menjomblo, ia memang masih sangat membutuhkan arka tapi tidak halnya dengan arka yang begitu cepat mendapatkan pengganti Hyemi.
Hyemi menjalani hari* tanpa arka yang ada hanya kasih sayang ortu,sahabat,dan teman* yang selalu setia berada bersamanya di kala senang,sedih,dan susah.

Lama Hyemi menjomblo iapun di pertemukan dengan seorang cowo di sebuah acara. Cowo itu bernama Riko, Ia tinggi dan berkulit putih. Malam itu juga Hyemi megiyakan pernyataan cinta Riko, karena ia berpikir mungkin saja dengan membuka hati untuk orang lain dia dapat melupakan arka.
Selama berpacaran dengan Riko, Hyemi mengalami putus nyambung itu di sebabkan karna Hyemi yang ketauan Riko ternyata masih menyayangi Arka, dan Hyemi yang gag tahan dengan sikap keras Riko.
Karena hal itu terjadi berulang ulang dalam hubungan mereka akhirnya mereka resmi putus sebelum 2 bulan.

Setelah mengalami berbagai macam warna warni cinta akhirnya Hyemi bertekad untuk meninggalkan semuanya,
Iapun melanjutkan study.a ke Malaong, hari* di kota barunya ia lalui dengan beradaptasi dengan orang* setempat terutama beradaptasi pula dengan makanan serta bahasanya.
Selama di malaong tanpa sadar ia merasakan perasaan yang berbeda saat bersama dengan seseorang yang sama sekali tak pernah terbayang di pikirannya, ntah ini Hyemi rasakan karna suka atau ketergantungan, tapi Hyemi merasa saat bersama dengan cowo ini ia sangat nyaman n merasa di jaga dari apapun yang akan membahayakan dirinya.
Namun sayang kebersamaan Hyemi dengan cowo itu gag bertahan lama, Jarak akhirnya harus memisahkan mereka.
Sejak itu Hyemi merasa kehilangan sosok seorang yang sangat memperhatikannya setelah cintanya yang dulu hilang.

Bagaimanakah kisah cinta Hyemi selanjutnya,
Apakah dia akan mendapatkan seseorang yang ia cintai dan mencintainya?
Tunggu saja kisah selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar