Senin, 06 Februari 2012

ini ceritaku, apa ceritamu?

ini asli kowawa bgt namanya. ah. pada pagi hari tadi cuaca pun mendung eh gaklama dari situ malah ujan, hm gakupacara jadinya. upacara pun dibatalkan entah kenapa ya perasaan kok kayak aneh aja pas udah masuk jam pertama»olahraga. seperti biasa lah rutinitas setiap olahraga lari dari sekolah muter ke lrg.moro seneng dilanjutkan dengan pemanasan. nah setelah pemanasan itu pak odon pun bilang materi hari ini sebenernya basket tapi berhubung kalian belum pernah main futsal jadinya basketpun dibatalkan dan diganti dengan futsal. tapi untung deh cuma disuruh main aja gakambil nilai.
zzzzzzzzz eh pas cewe² main futsal, aku,firda,dian,detti,nurrahmadhani,yeni pun kena digiliran ke-3 jadinya kami ngobrol² tapi ditengah perbincangan itu aku malah lebih memilih untuk diam *gatau kenapa nih* perasaan aneh aja, eh pas digiliran kami pun tiba bersiap bertanding ciaaaattt ciatttttt!!!plak hoam.........
bola pun tiba di kakiku *hahaha* rencananya itu mau masukin ke gawang lawan karena didepan itu sepi eh tapi apa yg terjadi? aku pun gagal hahahahahahahaha ada yang tau kenapa? **ditengah aku megiring bola tadi, ternyata ada padila disebelah kananku jadinya kami pun berlomba gitu *aih* iya lah si padila mau ngerebut bola dan aku pun berjuang untuk memasukkan bola tersebut ke gawang, zztttttt udah deketbgt dengan gawang aku pun menendang tapi bola pun hanya terdiam dan malah aku yang kebanting wkwkwk akhirnya aku pun guling² di lapangan yang becek *ihhhhh apa bangetx_x, memalukan* udah tahan aja! jadi, ya baju serta celana pun kotor semua dan gaktau kenapa air mata netes aja hahahhahahhaha tapi udahnya langsung ketawa dongya semangat lagi buat main futsal setelah luka udah dibersihin dan dikasih betadine sama pak odon *nahan pedih tapinya,sakitbgt demiapa* (˘▼˘)ง **
kowawaaaaaaaa banget hari ini!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar