Minggu, 08 Januari 2012

the true feelings, ternyata....

seperti judul di atas ya ternyata selama ini aku salah, butuh beribu22 maaf mungkin buat aku.
baru aku sadari perasaan aku yg sesungguhnya ke kamu cuma sebagai kakak, dan rasa sayang aku selama ini pun juga salah itu hanya rasa sayang sebagai kakak doang dan gaklebih. kenapa cuma sebagai kakak?iya, aku baru sadar sebenernya udah dari SMP aku itu kepengen punya kakak walaupun aku terlahir nomor 1 dikeluarga yang aku maksut hanya seorang kakak entah dari mana asalnya yang jelas dia bisa buat aku seneng dan jadiin aku lebih baik lagi dan yang lebih penting itu kakak akrab dgn aku enak diajak cerita maupun curhatlah terlebihlah kakak angkat, mungkin!
hhaaaasssshhhh, semenjak SMA ini seorang kakak kelas yang lumayan deket dari beberapa kakak kelas yang lainnya yaaaaa cuma dia sih karena kita mgkn sering kontakan ya dari awal MOS hehe:$ tapi aku minta maaf bgt kak, aku nyesel kak udah ky gini ke kakak karena semenjak kakak jadian sm yg baru ini aku ngerasa cemburu dan cemburu aku hanyalah rasa hati yang takut karena kakak udah punya dia jadinya aku fikir kakak gaakan ky dulu lagi dan gabakal deket sm aku lagi ky dulu itu kak yg aku takutin. aku pengen kita kayak dulu lagi enjoy aja suka saling senyum gj gitu hehehehehe tapi gatau skrg masih bisa atau enggak dan yg jelas skrg aku nyesel bgt22an:( dan asal kakak tau aku selalu ngeudukung kakak u/ pcrn sm syp pun dan terutama dgn yg satu ini keliatannya sih emg kakak dgn si doi bener22 serius ciyeh22 teraktir dong hehe, beneran deh sumfeh aku seneng liatnya cuma kak aku takut mau bilang ke kakak ttg semua ini~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar