Minggu, 15 Januari 2012

nyambung lagi deh:"]

ada sedikit cerita yg mau aku tulis disini;)

Suatu hari Aristoteles bertanya pada gurunya "apa cinta sejati itu?"
Gurunya pun menjawab "berjalanlah dengan lurus di taman bunga yang sangat luas, lalu petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik kebelakang!"
Kemudian ia melakukannya, tetapi ia kembali dengan tangan hampa. Gurunya pun bertanya "dimana bunganya?" Lalu ia pun menjawab "saya tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya saya sudah menemukannya. Tapi saya berfikir di depan masih ada yang lebih bagus, tetapi ketika saya sampai di ujung taman, saya baru sadar bahwa bunga yang pertama kali saya temui tadi itulah yang terindah dan terbaik. Tapi saya tidak bisa kembali ke belakang lagi, karena sudah ada yang mengambilnya" Guru pun berkata "seperti itulah cinta sejati! semakin kamu mencari yang terbaik kamu tidak akan pernah menemukannya lagi"
Jadi, jangan pernah menyia-nyiakan cinta seseorang yang tumbuh dihatimu saat ini karena waktu tidak akan pernah kembali!

**
tapi, kalo buat yang satu ini aku belum pernah ngedapetin seseorang yang pertama dihati ini sampai sekarang pun. Dan aku yakin suatu saat nanti bakalan dikasih Allah SWT. O:) layaknya tulisan singkat seperti ini "I'm still single, because Allah is busy writing the best love for me" amin ya اَللّهُ O:)
~~~saatnya tidur hoamszz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar