Senin, 23 Januari 2012

edisi tidak jelas

mulai dari minggu sore aja deh, oke sore tadi barusan ngerjain makalah sejarah yaaaaahh anggap aja udah selesai deh makalah itu tinggal persentasi aja besok do'ain ya semoga lancar mana aku moderator:$ O:)
eh tibatiba mama manggil minta temenin kerumah temennya ada reunian kecil temen SMP dulu, mau gimana lagi terpaksa harus ikut haha sampe disana pun yaampun aku hanya terdiam mendengarkan cerita masa lalu mereka dan hanya ikut tertawa. eh udah maghrib nih, ujar mama kepada teman22nya eyaa. terus pulang lah kita, pas di perjalanan ada yang jual mie ayam, suasan disaat itu emang lagi laper tapi gara22nya maghrib eh jadi gajadi deh belinya-_-
sampelah dirumah, akhirnya............
lanjut sholat, dan pengennya sih mau beli mie ayam itu lagi ditempat yang tadi tapi berhubung tidak diizinin oleh papa karena tempatnya itu terlalu jauh dan juga di pinggir jalan jadinya harus nyebrang. dan gara22 tempat yg terlalu jauh mana harus nyebrang itulah penyebab utama tidak diizinin papa. *kadang aku suka mikir masa sih udah segede gini masih aja gaboleh nyebrang sendiri kalo naik motor maupun nyebrang di tempat les atau dimana pun deh pokoknya kata22 yg terucap dari mulut sama mama dan papa 'yuk kalo mau nyebrang minta sebrangin temen yaaaahh jangan nyebrang sendiri'* ya اَللّهُ sesuatuO:)O:)O:)O:)
masih keinget mie ayam itu, eh jadinya disaranin Nellson belinya di sentosa aja okelah aku turutin dan karena papa ngizinin jadinya kesana deh bareng Nellson. sampe disana pas aku tanya Nellson nya gakmau mie ayam jadi beli 1 deh, terus dia cuma mau jajan oke aku beliin hahah hahah. dan sampe lah dirumah, eh pas dirumah dia malah minta dan yang lebih tragisnya yaitu aku cuma makan 1/4 nya aja sisanya dia semua yang makan haduh. didalem panas ya?oke kita duduk diluar gaksampe 10menit lah malah angin kenceng yang ada mau hujan nih kynya jadinya kami masuk deh. mau ngidupin tv tapi takutnya geledek jadi tv dimatiin dan cuma guling22 aja dikamar bareng si Nellson Mandela wakakkaka eh demi deh baru malem ini aku dan adikku yang bandelnya sedunia ini akrab dan gak berantem hahahahahahaha dikamar kita malah ketawa22 gakjelas sambil ngeplay lagu dari hape dedek mulai dari lagu--satu atau dua(masyaallahx_x), ruang rindu, kepompong, salsa, where you go, firework, air dan api, sampe zuena-zuena apalah itu hahahahahahahaha malem ini gaje nya sampe kelangit haaha dan keadaan pun berubah ketika ввм pending(=| hashtag GAJE. sekian hoamz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar