Senin, 30 Januari 2012

crazy story

sekarang aku lagi otw bareng junai mau daftar modelling eya:$ di sma patra mandiri
mau nge blog tentang kejadian tadi ahhhhhh

haaaaaaiiiii ini gue mela maresta eh sekarang gue lagi di masjid nih bareng 2 temen gue yang bernama firda junaidah dan dian ratna puspita sari ada yg ganjil sih sebenarnya si detti waninggar ingrum gaksholat dia mah alesannya gabawak mukenah.

Haaaaaiiiiii nama gue Firda junaidah kelas X.4 di SMAN4,secara dimana2 temen gue yang 2 itu (mela dian.red) selalu ngikuti gue biasa mereka sedikit kagum ya kali X_X,yapp disini kami ber3 lagi nungguin adzan zuhur di masjid yang ada di halaman SMAN4. Dimanakah si detti? *aidaaaah~ (gaya deti ditiru adrian wokwokwok) kali ini deti kagak ke masjid alasannya yah begitulah *copasmela

Haiiiiiiii nama gue Dian Ratna Puspita Sari Taroreh kelas X4 di SMAN4 Palembang Plaju Lrg.sentosa ruma gue d dket sman4 kalo kalian mau k ruma gue kalian bisa bawa makanan sendiri
okeeeeeeee
Kata firda juna'idah dan melong idung saya itu mancung sekaliiiiiiii


Saya dian, dan saya firda serta mela mengucapkan assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh
Adzaaaaaaaaaaaaaaaaan waktunya sholat yuhuu

helow kembali lagi sama gue Mela Maresta, ha? Lo semua udah pada baca kan ya tulisan kecilnya si FirdaJunaidah gakbanget yaX_X hahahaha dan juga tulisan DianRPS aduh ancur ya rada22 gaknyambungbgt haha
eh skrg ini detik22 mau menjelang sholat dzuhur, teeeeeettt udah qomat sholat dulu ya..
ohiya jgn lupa tonton ya perdana layar lebayyyy kita okeh


Allahhumalakasumtu wabika amantu waalarizkika aftortuh birohmatikaya alhamarohimin

Solat solat solat solat
Waaaaaa kaki tu orang sangat menggodahahahahahahaha
Sodakallahulaziiiiim amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar