Senin, 16 Januari 2012

16th Jan, 2012

puasa enggak puasa enggak, eh enggak deh soalnya mau upacara sama olahraga.
upacaraaaaaaaa oh tidak topi dimana topix_x untung nya dipinjemin sama orang alhamdulillah deh, tapi orang itu minjem pianika aku barter deh jadinya hahahaaaaa
masyaallah olahraga------ bener22 capek mana main volly tangan merah semua haha ohiya yang tadi kelupaan sampe22 si firda sama dian :):):):):):) *eh sakiiiittttttt!!! terus istirahat pertama kegiatan biasa yaitu jajan=)) langsung deh buru22 makan takutnya guru udah masuk kelas eh gataunya malah disuruh ke perpustakaan, oke ke perpustakaan lah sampe diperpustakaan kebetulanbgt duduk deket sama dian, firda, ejak, adrian asli demi apapun bawaan mau ngakaak aja. 2jam di perpustakaan akhirnya kembali lagi ke kelas sampe di kelas dan ibu rosdiana pun gamasuk kekelas tapi perasaan sih ibu' itu tadi masuk deh tapi kok ya?hm
jam 12 pun tiba, istirahat kedua akhirnya udah mau adzan dzuhur oke sholat dulu;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar