Rabu, 18 Januari 2012

00:45 a.m now

hi, selamat menjelang dalu ya ck bahasa apaan ini dalu?
seperti biasa lah aku suka insomnia kalo abis nonton film malem gini terutamanya film di trans tv, sekarang ini aja gara22 blm tidur badan aku panas, flu pun, dan pusing:& tapi gknyesel deh tadi udah nonton Terminator 3 nya, abisnya tanggung hehe lanjutan dari Judgement Day(Terminator) kemarin.
jadi gini, si Terminator itu ada 2 yang satu jahat dan yang satu baik. nah, yang baik itulah misinya yaitu menyelamatkan dan melindungi John. filmnya sih emang buat deg22an tegang, tapi endingnya kenapa ya selalu sedih. kaya yang kemarin itu loh ketika si John harus berpisah dengan Terminator baik sampe22 mata aku ngeluarin air huaaaaaa. eh ini gimana menurut kalian? ibu John berfikir bahwa Terminator itulah yang cocok untuk menjadi ayahnya John dan suaminya. ibunya John bilang "dalam dunia tak waras ini, tapi inilah pilihan terwaras" wah butuh berfikir berapa kali ya?hm. kalo difikir22 sih gkmungkin dong ya Terminator punya keluarga, manusia lagi keluarganya sedangkan Terminator hanyalah robot(mesin).
dan ketika mau ending Terminator bilang gini "sekarang aku tahu apa artinya menangis itu" John pun menjawab "iya, kami menangis ketika kami merasa sakit"

---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar