Senin, 30 Januari 2012

crazy story

sekarang aku lagi otw bareng junai mau daftar modelling eya:$ di sma patra mandiri
mau nge blog tentang kejadian tadi ahhhhhh

haaaaaaiiiii ini gue mela maresta eh sekarang gue lagi di masjid nih bareng 2 temen gue yang bernama firda junaidah dan dian ratna puspita sari ada yg ganjil sih sebenarnya si detti waninggar ingrum gaksholat dia mah alesannya gabawak mukenah.

Haaaaaiiiiii nama gue Firda junaidah kelas X.4 di SMAN4,secara dimana2 temen gue yang 2 itu (mela dian.red) selalu ngikuti gue biasa mereka sedikit kagum ya kali X_X,yapp disini kami ber3 lagi nungguin adzan zuhur di masjid yang ada di halaman SMAN4. Dimanakah si detti? *aidaaaah~ (gaya deti ditiru adrian wokwokwok) kali ini deti kagak ke masjid alasannya yah begitulah *copasmela

Haiiiiiiii nama gue Dian Ratna Puspita Sari Taroreh kelas X4 di SMAN4 Palembang Plaju Lrg.sentosa ruma gue d dket sman4 kalo kalian mau k ruma gue kalian bisa bawa makanan sendiri
okeeeeeeee
Kata firda juna'idah dan melong idung saya itu mancung sekaliiiiiiii


Saya dian, dan saya firda serta mela mengucapkan assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh
Adzaaaaaaaaaaaaaaaaan waktunya sholat yuhuu

helow kembali lagi sama gue Mela Maresta, ha? Lo semua udah pada baca kan ya tulisan kecilnya si FirdaJunaidah gakbanget yaX_X hahahaha dan juga tulisan DianRPS aduh ancur ya rada22 gaknyambungbgt haha
eh skrg ini detik22 mau menjelang sholat dzuhur, teeeeeettt udah qomat sholat dulu ya..
ohiya jgn lupa tonton ya perdana layar lebayyyy kita okeh


Allahhumalakasumtu wabika amantu waalarizkika aftortuh birohmatikaya alhamarohimin

Solat solat solat solat
Waaaaaa kaki tu orang sangat menggodahahahahahahaha
Sodakallahulaziiiiim amin
»»  Read More...

Senin, 23 Januari 2012

edisi tidak jelas

mulai dari minggu sore aja deh, oke sore tadi barusan ngerjain makalah sejarah yaaaaahh anggap aja udah selesai deh makalah itu tinggal persentasi aja besok do'ain ya semoga lancar mana aku moderator:$ O:)
eh tibatiba mama manggil minta temenin kerumah temennya ada reunian kecil temen SMP dulu, mau gimana lagi terpaksa harus ikut haha sampe disana pun yaampun aku hanya terdiam mendengarkan cerita masa lalu mereka dan hanya ikut tertawa. eh udah maghrib nih, ujar mama kepada teman22nya eyaa. terus pulang lah kita, pas di perjalanan ada yang jual mie ayam, suasan disaat itu emang lagi laper tapi gara22nya maghrib eh jadi gajadi deh belinya-_-
sampelah dirumah, akhirnya............
lanjut sholat, dan pengennya sih mau beli mie ayam itu lagi ditempat yang tadi tapi berhubung tidak diizinin oleh papa karena tempatnya itu terlalu jauh dan juga di pinggir jalan jadinya harus nyebrang. dan gara22 tempat yg terlalu jauh mana harus nyebrang itulah penyebab utama tidak diizinin papa. *kadang aku suka mikir masa sih udah segede gini masih aja gaboleh nyebrang sendiri kalo naik motor maupun nyebrang di tempat les atau dimana pun deh pokoknya kata22 yg terucap dari mulut sama mama dan papa 'yuk kalo mau nyebrang minta sebrangin temen yaaaahh jangan nyebrang sendiri'* ya اَللّهُ sesuatuO:)O:)O:)O:)
masih keinget mie ayam itu, eh jadinya disaranin Nellson belinya di sentosa aja okelah aku turutin dan karena papa ngizinin jadinya kesana deh bareng Nellson. sampe disana pas aku tanya Nellson nya gakmau mie ayam jadi beli 1 deh, terus dia cuma mau jajan oke aku beliin hahah hahah. dan sampe lah dirumah, eh pas dirumah dia malah minta dan yang lebih tragisnya yaitu aku cuma makan 1/4 nya aja sisanya dia semua yang makan haduh. didalem panas ya?oke kita duduk diluar gaksampe 10menit lah malah angin kenceng yang ada mau hujan nih kynya jadinya kami masuk deh. mau ngidupin tv tapi takutnya geledek jadi tv dimatiin dan cuma guling22 aja dikamar bareng si Nellson Mandela wakakkaka eh demi deh baru malem ini aku dan adikku yang bandelnya sedunia ini akrab dan gak berantem hahahahahahaha dikamar kita malah ketawa22 gakjelas sambil ngeplay lagu dari hape dedek mulai dari lagu--satu atau dua(masyaallahx_x), ruang rindu, kepompong, salsa, where you go, firework, air dan api, sampe zuena-zuena apalah itu hahahahahahahaha malem ini gaje nya sampe kelangit haaha dan keadaan pun berubah ketika ввм pending(=| hashtag GAJE. sekian hoamz
»»  Read More...

Perkembangan Budaya Bacson, Hoa-Binh, Dongson


1.    KEBUDAYAAN BACSON HOABINH

Di Lembah Sungai Mekong terdapat dua pusat kebudayaan, yaitu Bacson Hoabinh dan Dongson. Bacson adalah daerah pegunungan, sedangkan Hoabinh adalah daerah dataran rendah. Keduanya terletak tidak jauh dari Teluk Tonkin. Kebudayaan ini oleh Madame Madelene Colani, seorang ahli prasejarah dari Prancis dinamakan kebudayaan Bacson Hoa-Binh. Peradaban mereka pada mulanya adalah peradaban mesolithikum dengan hasil kebudayaannya berupa alat-alat yang baru diasah bagian tajamnya saja. Alat mereka yang terkenal adalah Peble (kapak sumatera), sedangkan manusia pendukungnya dari ras Papua Melanesoide. Baik kebudayaan maupun manusia pendukung kebudayaan ini kemudian berkembang di kepulauan Nusantara.

B.    KEBUDAYAAN DONGSON

Penelitian terhadap nekara perunggu yang dilakukan oleh F. Heger memperkuat adanya hubungan antara Kepulauan Indonesia dengan peradaban di Asia Tenggara. Berdasarkan penelitian F. Heger tersebut dapat diklasifikasikan antara nekara tipe lokal dengan nekara tipe yang sama dengan yang terdapat di Asia Tenggara. Adanya kesamaan ini bukan berarti bahwa nekara-nekara itu berasal dari Asia Tenggara, sebab adapula nekara-nekara yang dibuat di Nusantara. Hal ini terbukti dengan ditemukannya beberapa cetakan nekara seperti yang ditemukan di Bali. Penelitian terhadap benda-benda budaya tersebut juga sesuai dengan penelitian bahasa yang dilakukan oleh H.Kern pada tahun 1886.

C. KEBUDAYAAN INDIA

Kehidupan masyarakat Indonesia menjelang pengaruh budaya India, masyarakat telah memiliki tata kehidupan yang teratur dan kebudayaan yang cukup tinggi.
Masyarakat telah mengenal bercocok tanam, pelayaran dengan perahu bercadik, penguasaan pengetahuan perbintangan (astronomi) baik untuk keperluan berlayar maupun bertani, yakni dnegan penentuan tanam yang tepat.
Pola kehidupan dengan rumah panggung, telah dibuatnya bangunan-bangunan dari batu besar (megalith), memiliki kepercayaan animisme (kepercayaan bahwa semua benda memiliki roh) dan dinamisme (kepercayaan bahwa semua benda memiliki kekuatan gaib) sebagai suatu ciri masyarakat yang telah memiliki kebudayaan yang tinggi. Nenek moyang kita telah mengenal pula kepandaian menenun, membuat pakaian, dari serat atau kulit kayu dan dalam bidang kesenian telah mampu membuat barang-barang dari batu dan perunggu, dengan nilai seni yang tinggi.
Di samping itu masyarakat awal Indonesia telah memiliki masyarakat yang teratur dengan kelompok suku, mengenal pemujaan terhadap roh nenek moyang, mengenal teknik perundagian dan terkenal sebagai bangsa pelaut yang ulang.
Dengan demikian, ketika budaya India masuk ke Indonesia pada awal tarikh masehi lewat hubungan perdagangan, dengan mudah mesyarakat awal Indonesia dapat menerima budaya India tersebut. Unsur-unsur budaya India berpengaruh dalam berbagai bidang, terutama bidang politik (pemerintahan), sosial, seni dan budaya serta agama.
»»  Read More...

Kamis, 19 Januari 2012

~,,~

detik ini sih lagi seneng sama lagunya ran, haha gktau kenapa musiknya itu enakbgt tapi.......liriknya? pgnnya sih sama liriknya juga yg buat aku seneng tapi kalo buat skrg suka sama musiknya dulu aja ah. buat liriknya kapan ya? tunggu Allah yg kasih aja dehO:)


" Tentang Kita "

hari-hari nan berdebu
bersama dirimu yakin ku hadapi
sambil merajut berdua
anyaman benang angan yang kau tawarkan

sekian lama tuk mengerti
dirimu jadi misteri yang kian terselami
sekian jauh menilai
kadar cinta tergali milikmu sejati

sejuta asa yang sempat
ku titipkan di dalam sinar matamu
pribadi nan sederhana
menjanjikan keteduhan kasih nan murni

ternyata tlah menjadi
kebahagiaan hati yang tiada terperi
mari genggam jemari
memadu dua hati saling memiliki

kembali kembalilah kini segala asa berseri
benahi benahilah kini kepekaan nurani
kembali kembalilah kini segala asa berseri
berjanji berjanjilah kini tetap setia sampai selama-lamanya
tetap setia sampai selama-lamanya

ternyata tlah menjadi
kebahagiaan hati yang tiada terperi
mari genggam jemari
memadu dua hati saling memiliki

kembali kembalilah kini segala asa berseri
benahi benahilah kini kepekaan nurani
kembali kembalilah kini segala asa berseri
berjanji berjanjilah kini tetap setia sampai selama-lamanya
tetap setia sampai selama-lamanya, tetap setia sampai selama-lamanya
»»  Read More...

Rabu, 18 Januari 2012

00:45 a.m now

hi, selamat menjelang dalu ya ck bahasa apaan ini dalu?
seperti biasa lah aku suka insomnia kalo abis nonton film malem gini terutamanya film di trans tv, sekarang ini aja gara22 blm tidur badan aku panas, flu pun, dan pusing:& tapi gknyesel deh tadi udah nonton Terminator 3 nya, abisnya tanggung hehe lanjutan dari Judgement Day(Terminator) kemarin.
jadi gini, si Terminator itu ada 2 yang satu jahat dan yang satu baik. nah, yang baik itulah misinya yaitu menyelamatkan dan melindungi John. filmnya sih emang buat deg22an tegang, tapi endingnya kenapa ya selalu sedih. kaya yang kemarin itu loh ketika si John harus berpisah dengan Terminator baik sampe22 mata aku ngeluarin air huaaaaaa. eh ini gimana menurut kalian? ibu John berfikir bahwa Terminator itulah yang cocok untuk menjadi ayahnya John dan suaminya. ibunya John bilang "dalam dunia tak waras ini, tapi inilah pilihan terwaras" wah butuh berfikir berapa kali ya?hm. kalo difikir22 sih gkmungkin dong ya Terminator punya keluarga, manusia lagi keluarganya sedangkan Terminator hanyalah robot(mesin).
dan ketika mau ending Terminator bilang gini "sekarang aku tahu apa artinya menangis itu" John pun menjawab "iya, kami menangis ketika kami merasa sakit"

---
»»  Read More...

Senin, 16 Januari 2012

16th Jan, 2012

puasa enggak puasa enggak, eh enggak deh soalnya mau upacara sama olahraga.
upacaraaaaaaaa oh tidak topi dimana topix_x untung nya dipinjemin sama orang alhamdulillah deh, tapi orang itu minjem pianika aku barter deh jadinya hahahaaaaa
masyaallah olahraga------ bener22 capek mana main volly tangan merah semua haha ohiya yang tadi kelupaan sampe22 si firda sama dian :):):):):):) *eh sakiiiittttttt!!! terus istirahat pertama kegiatan biasa yaitu jajan=)) langsung deh buru22 makan takutnya guru udah masuk kelas eh gataunya malah disuruh ke perpustakaan, oke ke perpustakaan lah sampe diperpustakaan kebetulanbgt duduk deket sama dian, firda, ejak, adrian asli demi apapun bawaan mau ngakaak aja. 2jam di perpustakaan akhirnya kembali lagi ke kelas sampe di kelas dan ibu rosdiana pun gamasuk kekelas tapi perasaan sih ibu' itu tadi masuk deh tapi kok ya?hm
jam 12 pun tiba, istirahat kedua akhirnya udah mau adzan dzuhur oke sholat dulu;;)
»»  Read More...

Minggu, 15 Januari 2012

nyambung lagi deh:"]

ada sedikit cerita yg mau aku tulis disini;)

Suatu hari Aristoteles bertanya pada gurunya "apa cinta sejati itu?"
Gurunya pun menjawab "berjalanlah dengan lurus di taman bunga yang sangat luas, lalu petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik kebelakang!"
Kemudian ia melakukannya, tetapi ia kembali dengan tangan hampa. Gurunya pun bertanya "dimana bunganya?" Lalu ia pun menjawab "saya tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya saya sudah menemukannya. Tapi saya berfikir di depan masih ada yang lebih bagus, tetapi ketika saya sampai di ujung taman, saya baru sadar bahwa bunga yang pertama kali saya temui tadi itulah yang terindah dan terbaik. Tapi saya tidak bisa kembali ke belakang lagi, karena sudah ada yang mengambilnya" Guru pun berkata "seperti itulah cinta sejati! semakin kamu mencari yang terbaik kamu tidak akan pernah menemukannya lagi"
Jadi, jangan pernah menyia-nyiakan cinta seseorang yang tumbuh dihatimu saat ini karena waktu tidak akan pernah kembali!

**
tapi, kalo buat yang satu ini aku belum pernah ngedapetin seseorang yang pertama dihati ini sampai sekarang pun. Dan aku yakin suatu saat nanti bakalan dikasih Allah SWT. O:) layaknya tulisan singkat seperti ini "I'm still single, because Allah is busy writing the best love for me" amin ya اَللّهُ O:)
~~~saatnya tidur hoamszz
»»  Read More...

2:02 ?

abis nyelesain cttn sejarah ini bener22 deh parah (=| sambil denger musik terutama raisa apalah arti menunggu!
niat yang sebenernya tadi itu adalah pas jam 12an langsung tidur~maunya ck, tapi garagara eh garagara kebukak wah parah langsung gmna sempet reaksi aku tadi*lupakan, insyaallah! naaaah langsung ngambil potokopian bab4+catetan nya nyatet lah dikamar sampe skrg dan untungnya selesai._.
eh terus gatau kenapa pen buka blog aja woakakak sesuatu bgt buat malem ini (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
HOAMZZZZ betapa oh betapa sulit nya semua ini terlewati ya اَللّهُ O:)
bantu aku ya اَللّهُ O:)
»»  Read More...

Senin, 09 Januari 2012

Siklus Batuan

A. Proses pembentukan bebatuan yaitu berasal dari magma, dimana magma yang mendingin, kemudian mengeras baik melalui proses kristalisasi ataupun terbentuk sendiri yang dinamakan batuan beku. Berdasarkan bentuknya(pembentukannya), batuan beku dibedakan atas tiga jenis batuan yaitu sebagai berikut:
B1. Batuan Beku Dalam atau Plutonik
Batuan beku dalam terjadi dari pembekuan magma secara perlahan-lahan di dalam kulit bumi yang jauh dari permukaan bumi. Batu ini berwarna putih sampai abu-abu (kadang-kadang jingga) sehingga banyak digunakan untuk menghias taman atau bangunan. Contoh: batu granit.
B.2 Batuan Beku Korok atau Porfirik
Batuan Beku korok yang disebabkan adanya pendinginan cairan magma di sela-sela saluran magma. Pendinginan cairan magma itu menyebabkan terbentuknya batuan. Batuan seperti itu disebut batuan korok. Contoh: batu posfer dan diorit.
B.3 Batuan Beku Luar atau Lelehan/Epusif
Batuan beku luar terjadi dari pembekuan magma secara tiba-tiba di permukaan bumi. Batuan beku luar seperti ini disebut batu kaca atau obsidian. Ada juga batuan beku luar yang mengandung rongga-rongga yang berisi banyak gas. Batuan seperti ini disebut batu apung atau timbul. Contoh yang lain adalah batu basal. Batu basal terbentuk dari pendinginan magma yang gasnya telah menguap, terdiri atas kristal-kristal yang sangta kecil, berwarna hijau keabu-abuan, dan berlubang-lubang.
Selanjutnya sebuah batuan beku di suatu tempat yang sudah mengalami peristiwa perombakan (pelapukan) di permukaan bumi. Hasil pelapukan tersebut terdiri atas bermacam-macam ukurannya. Dan butiran hasil pelapukan ada yang menumpuk serta ada yang terangkut oleh angin dan air. Setelah mengendap cukup lama, butiran-butian tersebut menyatu dan terbentuklah batuan endapan. Berdasarakan proses pengendapannya, batuan sedimen dibedakan atas 4 jenis batuan yaitu sebagai berikut:
C.1 Batuan Sedimen Klastik
Yaitu batuan sedimen yang terbentuk berasal dari hancuran batu lain. Kemudian hancur berkeping-keping akibat pelapukan. Kepingan itupun diangkut air hujan, serta beguling-guling di lereng dan masuk ke sungai. Karena arus sungai membanting-banting batu itupun akhirnya menjadi kerikil, pasir serta lumpur yang mengendap di tempat baru sehingga mengalami diagenesa. Contoh: batu konglomerat, aglomerat, batu pasir.
C.2 Batuan Sedimen Organik
Batuan sedimen organik ini terjadi karena selama proses pengendapannya mendapat bantuan organisme, yaitu sisa, rumah atau bangkai binatang laut yang tertimbun di dasar laut seperti kerang, terumbu karang, tulang belulang, kotoran burung guano yang menggunung di Peru, lapisan humus di hutan dsb. Contoh: Aquatis, aeris, glasial, terestris, marine, fluvial dan limnis.
C.3 Batuan Sedimen Kimiawi
Umumnya tersusun atas garam-garaman yang ada dalam air laut. Contoh: batu gamping, batuan fosfat serta epavorit. Dan dalam proses kimianya yaitu seperti pelarutan, penguapan, oksidasi, dehidrasi dan sebagainya hasilnya dinamakan batuan sedimen kimiawi. Contohnya adalah hujan di gunung kapur.
Batuan Metamorf atau Malihan adalah hasil ubahan batuan beku dan batuan endapan akibat proses metamorfosis serta mengalami proses diagenesa. Ada tiga jenis batuan malihan, yaitu sebagai berikut.
D.1 Batuan Malihan  Dinamik
Yaitu pembentukan batuan yang disebabkan oleh penambahan tekanan tinggi, biasanya akibat gaya tektonik. Contoh: batubara dan batu sabak.
D.2 Batuan Malihan Termik
Batuan ini terbentuk karena adanya kenaikan suhu yang berarti. Contoh: batu pualam atau marmer.
D.3 Batuan Malihan Pneumatolitik
Pembentukan batu ini akibat adanya penambahan suhu yang disertai masuknya zat bagian magma ke dalam batuan itu (penelanan oleh magma). Contoh: azurit mineral (pembawa tembaga), topas, dan turmalin (batu permata).
Batuan metamorf akan kembali ke dalam magma dan ada yang berubah sendiri karena alam. Yang kembali dalam magma melebur menjadi magma, kemudian siklus kembali seperti semula.

»»  Read More...

Minggu, 08 Januari 2012

the true feelings, ternyata....

seperti judul di atas ya ternyata selama ini aku salah, butuh beribu22 maaf mungkin buat aku.
baru aku sadari perasaan aku yg sesungguhnya ke kamu cuma sebagai kakak, dan rasa sayang aku selama ini pun juga salah itu hanya rasa sayang sebagai kakak doang dan gaklebih. kenapa cuma sebagai kakak?iya, aku baru sadar sebenernya udah dari SMP aku itu kepengen punya kakak walaupun aku terlahir nomor 1 dikeluarga yang aku maksut hanya seorang kakak entah dari mana asalnya yang jelas dia bisa buat aku seneng dan jadiin aku lebih baik lagi dan yang lebih penting itu kakak akrab dgn aku enak diajak cerita maupun curhatlah terlebihlah kakak angkat, mungkin!
hhaaaasssshhhh, semenjak SMA ini seorang kakak kelas yang lumayan deket dari beberapa kakak kelas yang lainnya yaaaaa cuma dia sih karena kita mgkn sering kontakan ya dari awal MOS hehe:$ tapi aku minta maaf bgt kak, aku nyesel kak udah ky gini ke kakak karena semenjak kakak jadian sm yg baru ini aku ngerasa cemburu dan cemburu aku hanyalah rasa hati yang takut karena kakak udah punya dia jadinya aku fikir kakak gaakan ky dulu lagi dan gabakal deket sm aku lagi ky dulu itu kak yg aku takutin. aku pengen kita kayak dulu lagi enjoy aja suka saling senyum gj gitu hehehehehe tapi gatau skrg masih bisa atau enggak dan yg jelas skrg aku nyesel bgt22an:( dan asal kakak tau aku selalu ngeudukung kakak u/ pcrn sm syp pun dan terutama dgn yg satu ini keliatannya sih emg kakak dgn si doi bener22 serius ciyeh22 teraktir dong hehe, beneran deh sumfeh aku seneng liatnya cuma kak aku takut mau bilang ke kakak ttg semua ini~
»»  Read More...

a song for someone

"Selepas Kau Pergi"

Selepas kau pergi
Tinggallah  disini ku sendiri
Ku merasakan sesuatu
Yang tlah hilang di dalam hidupku

Dalam lubuk hatiku
Ku  yakin kaupun sebenarnya tak
Inginkan lepas dariku
Tahukah kau kini ku terluka

Bantu aku membencimu
Ku terlalu mencintaimu
Dirimu begitu
Berarti untukku

Kau telah mencinta
Dan di cintai kekasihku
Ini tak adil bagiku
Hilanglah damba tinggallah hampa

Bantu aku membencimu
Ku terlalu mencintaimu
Dirimu begitu
Berarti untukku



Bantu aku membencimu
Ku terlalu mencintaimu
Dirimu begitu
Berarti untukku

Lupakanku dalam hidupmu
Yang pernah mencintaimu
Kau memang tercipta
Bukanlah Untukku

Selepas kau pergi
Tinggallah disini ku sendiri
Kumerasakan sesuatu
Yang tlah hilang di dalam hidupku
-----------------------------------


" YOU "

You did it again
You did hurt my heart
I don’t know how many times
You… I don’t know what to say

You’ve made me so desperately in love and now you let me down
{*} You said you’d never lie again
You said this time would  be so right
But then I found you were lying there by  her side

reff: You.. You turn my whole life so blue
Drowning me so deep,  I just can reach my self again
You.. Successfully tore myheart
Now it’s only pieces
Oh nothing left but pieces of you

You frustated me with this love I’ve been trying to understand 
You know i’m trying i’m trying
You.. I don’t know what to say

You’ve made me so desperately in love and now you let me down

repeat {*}
»»  Read More...

Rabu, 04 Januari 2012

entahlah perasaan ku sekarang, semua adaaaaaaa

yaaaappp, seperti judul di atas yg menggambarkan secercak perasaanku hari ini.
dari pagi tadi darah memuncak ke ubun22 udah bangun kesiangan, males mau ngapa22in akibat semalaman tidur semua lampu dimatiin *teeet. setelah bangun ngecek handphone si Adit udah sms aja, lagi mau capcus ke medica eh pas mau dibales malah gagal. andatahu?kenapa gagal?karenanya sisa pulsa saya tinggal Rp 82 (۳ ˚Д˚)۳ galama dari situ eh malah dia balik sms " Mel ke Atlantis geh daftar " what?haha rada22 blm nyambung yaaaaahh percuma juga lo sms dit, aku gapunya pulsaaaaaaa, mirisbgtttttt (¬_¬")---------------------
bawaan kesiangan tadi semua hal yg dilakuin gasemangat, langsung aja mandi terus tiduran lagi eh malah ketidur beneran kalo bisa sih mintanya gini " ya اَللّهُ, can I sleep forever? " finally, my spirit so down again. udah sore gitu pas kebangun gara22 bocah22 ini si Fathur sama Nellson, gasengaja mereka lagi mainin boneka eh malah keinget lagi deh diantara boneka22 itu *eeeehhh udah lupakan..zz
maghrib lah ngikut buka bareng mama hehe nemenin gitu, lanjut sholat sambil nungguin isya' juga. udah selesai semuanyaaaaaaaa sekarang langsung masuk kamar, ngepalay semua lagu yg rada22 ga to he lau bookkkk. ngerasa mau pergi ke suatu tempat gitu huehahaha malah air mata keluar sendiri, trs ketawa22 gajelas gitu tapi sebenernya sih dlm hati itu banyakbgt perasaan gue yg terpendam aaaww! ky nano22 bgt, ada asin asem manis. tapi gadeh, di dlm hati gue itu ada rasa rindu memuncak, ngerasa useless:(, gataulah kadang22 sih mikir siapa yg digalauin ini sebenernya?buat apa juga galau ha?grgr apa sih bisa galau?tuh kan galau lagi~~
»»  Read More...

Selasa, 03 Januari 2012

the first step

assalamualaikum.wr.wb
bismillah..
halooooooooo guys, langkah pertama nih hehe kita perkenalan dulu yuk~~
sebenernya sih gue buat Blog baru ini bukan apa-apasih tapi menurut gue sebagai pengganti diary kecil gue aja, karena diary kecil gue cukup untuk SMP dan buat SMA gue udah nyiapin diary yg lebih besar+blog *ups hahahahaha. sebenernya sih blog lama gue gabisa kebukak huft.
oke langsung aja deh introduce nya--------------------------------
nama saya Mela Maresta bisa dipanggil mela, dulu itu waktu gue kecil banyakbgt panggilan gue mulai dari babon, menel, minul, kumkum, dan yang lebih spesial nih panggilan dari papa nih cecoek hahahahahahahaha abisnya gue itu genduuutttttttt dulu pas kecil.
dan juga kalo gue disekolah banyakbgt temen22 gue manggil meong lah, melak dan juga melo hehe tapi buat yang lebih enakan cukup dengan mela kok ;;)


kalian tahu?gue bakal nulis tentang riwayat pendidikan gue deh hehe
mulai dari TK ya, oke gue itu TK di YP INDRA PLAJU dan nyambung SD di YP INDRA PLAJU juga tapi guys cuma untuk kelas 1 dan 2 SD aja disitu. lanjut deh gue pindah ke SD YKPP 2 PLAJU yg disebut sekarang PM ya galagi YKPP, nah gue di YKPP itu cuma sementara juga guys cuma dari kelas 3 sampe 4 SD. tapi di YKPP itu gue akrabnya sama Wishal, Marini, dan juga Vega hehe. lanjut deh pas nyambung ke kelas 5 dan 6 SD gue kebetulanbgt dipindahin di SD N 252 sampe lulus tuh, setelah lulus nyambung deh ke SMP.
dan akhirnya masa SMP gue. gue itu SMP N 20 guys gajauh lah dari SD N 252 pas mau masuk ke SMP itu rasanya gimana gitu ya, ganyangka juga udah mau SMP aja apalagi pas tes tapi alhamdulillah bgt deh yaAllah karena gue dapet peringkat yang lumayanlah yaitu 31 dari 800 siswa. bayangin aja. lol
pertama, gue masuk di kelas 7.9 guys, hm itu kelas anak22nya pinter22bgt soalnya nih kalo gasalah mereka semua itu yg dapet peringkat 40besar gitu deh. dan gak jug apinter22 nih tapi juga anka22nya pada kompak22 kalo lagi ada lomba di sekolah gitu, sampe22 kelas 7.9 itu dijulukin KELAS UNGGULAN *yeeee. dan mulai dari kelas 7 itulah gue udah mulai masuk seni tari, dari situ juga karier gue(cielah) dimulai haha ya suka mengikuti lomba-lomba tari gitu juga suka ngisi acara di sekolah maupun di pesta pernikahan orang. setelah 1 tahun di SMP N 20 itu akhirnya ya gue dapet juara 2 berturut22. lanjut deh naiklah gue ke kelas 8 SMP kebetulanbgt gue dpt kelas 8.1 nih, disitu anak22nya lumayanlah dan dari kelas 8 lah gue udah mulai mengerti apa artinya seorang cowok wakakak *eh tapi yaudahlah sebenernya kita itu gapacaran dan waktu kelas 8 itu sih gue cuma menaruh hati gue ke salah satu cowok dan sayangnya dia malah nyakitin gue dan gue patah hati deh hahahaha. di kelas 8.1 itu temen deket gue hanyalah Riana Septiani({}) kita itu udah lengketbgt kalo kemana22 selalu berdua, sampe22 dijulukin Upin-Ipin sama Kembar tapi Beda hehe. nah waktu kelas 8 itu peringkat gue mulai menurun, gue dapet peringkat 3 dan pas semester 2 gue dapet peringkat 2 alhamdulillah yaAllah. akhirnya naik lagi deh gue kekelas 9. dan sangat sesuatu bahkan melebihi sesuatubgt yaAllah gue dapet di 9.1!!!! wah gila parahbgt 9.1 itu para penghuninya rata22 orang22 yg mendapatkan peringkat 3besar*buat yg cewek* tapi kalo cowoknya sih 10besar aja*kalo gasalah* haha dikelas inilah guys gue lo dia kita semua dan bahkan seluruh penghuni 9.1 itu mendapatkan sesuatu yang sangat berharga yaitu rasa kekeluargaan, rasa kepercayaan, rasa kekompakan. smuanya ada disini deh pokoknya-uuuhh miss this momented:'(((- nah gue bakalan nyebutin satu persatu deh nama22 anak22 9.1 :::

Mela Maresta, Pretty Girlanti, Nanda Dwi Tamara, Melisah Aryaningsih, Winda Mulia Tita, Tirani Apritia, Mutia Septiana,  Putri Khalisah, Fatimah Zuhriya Mubarokah, Indri Mahani, Novrin Dwinka Ariyanti, Rahma Zuriyatina, Ade Dwi, Musila Yanti, Intan Ramadhana, Naura, Fitri, Dwi Meilyani, Akhiar Wista Arum, Noverty, Rana Kurnia Rahma, Maulidiyani, Hellen, Desi,  Herman Nasution, Andre Azhari Gultom, Edo Saputra, Aditya Aji Pratama, Fadly Bimo Putra, Muhammad Ghifari Alhakim, Muhammad Fariz, Arga Fahlevi, Ramadhan Aji Pratama, Gustiansyah, Renaldi, Rizkamil, dan Wisnu.
yappp itulah semua nama22 anak22 9.1 kalo gasalah sih iya jumlahnya ada 27, kami semua adalah NNONE yaitu singkatan dari Nine One, dan juga anak22 perempuan maupun laki22 9.1 membuat grup yaitu OGC=Only Girl Community*khusus buat cewek* dan yang cowok OBC=Only Boy Community. HeHeHe seru kan?yaiyalah cuma di 9.1 kelas yang selalu ngebuat kangen, kenang22an di 9.1 itu banyaaaaaaaakkkbgt loh mulai dari sikap  2 anak yg berubah yg dulu semester 1 nya pendiembgt eh trs semester 2 nya malah ngelunjak gitu haha dia adalah Arga dan Ramadhan Aji. terus juga si Herman cowok jadi22an haha, HErman itu selalu jadi bahan ejekan cowok22 9.1 karena kalo kemana22 selalu ngikutin cewek, tapi suaranya ini loh waw kaya 1 banding 100 deh sama Agnes *eh haha enggadooongg suara Herman itu serak22 basah gimana gitu, eyaaaa bagus loh keren;) dan juga nama samaran si Herman ini banyakbgt Mancung lah, Cebong, Cemong, Bencong =)) terus juga Fatimah dan Edo yaitu 2sejoli yang memimpin kelas haha.terus juga ada kejadian yg gaenak yg menimpa gue hehe udahlah lupakan!

hm btw, kita lanjut ek masalah prestasi di NNONE yuk.. brrrrr gue nurunbgt di 9.1 ini semester 1 nya gue jadi peringkat 6, tapi alhamdulillah gue semester 2 bisa ningkat jadi peringkat 2 lagi hehe yeyeye. dan akhirnya setelah lulus dan mau nentuin SMA sama program PMPA nih 9.1 palingbnyk anak22nya yg PMPA guys 10 orang cuy*biasa* haha terus dari kelas 9.2 1orang dan 9.6 1orang. dan alhamdulillah gue salah satu nye kepilih, dan juga sahabat22 gue di 9.1 alhamdulillah masuk semua yaAllah-> Pretty, Melisah, Tirani, Nanda, Winda. ------------------------------------------------------------------------


dan masuklah di SMAN 4 PALEMBANG, kami ber 6 senengbgt rasanya bisa dpt PMPA bareng22 tapi guys sayangnya nih setelah di SMA kita gasekelas kaya 9.1 dulu:( kita udah pisah:( tapi kalo masalah kekompakan sih masih kompak dong tentunya;)

kebetulan nih pas seluruh calon siswa-siswi SMAN4 berkumpul di lapangan ngomongin masalah MOS*yuhu* banyakbgt peralatannya cuy haduuuhhh dan juga gue dapet kelas X.4 nih. balik lagi ke MOS haha PL serta PR nya X.4 gakalah menarik loh wkwk-> Kak Dennis, Kak Asyir, Kak Meiti, Kak Ejak, dan Kak Nadia.
seru22 loh mereka semua, gue masih inget bgt ketika mau buat surat menyurat ribetnya muinta ampun haha disuruh buat surat cinta lah, surat kakak adik lah, surat apa lagi ya?;/ lupa haha
nah dan tibalah di hari MOS terakhir *eyaaa* hahaha sumpah kaget booyyy, semua anak22 dibikin nangis dan dibikin malu terutama gue,adrian,cilta,cindy,andika,aditya tapi ganyangka loh pas terakhirnya ternyata SURPRISE!!!!! kirainnya sih bener22 emang gue galulus MOS, masyaallah gabisa ngebayangin deh:'( tapi ALHAMDULILLAH YAALLAH=))=))=))
mos pun berjalan dengan lancar dan dengan penutupannya itu, akhirnya MOS pun selesai-----------------

oke sekarang masuk ke dalam materi belajar mengajar nya di X.4 sebenernya sih anak22 X.4 itu pinter22 dan semenjak masuk SMA demiapapun nilai gue turun semua, srastiissssstististissss:'(:'(
emang sih gue masuk 10 besar, tapi yaAllah masa' iya kalah saingan sama anak22 yang lain, oke mulai dari sekarang semester 2 sampe ke semester 5 dan 6 gue janji bakal keeeeejer tuh nilai dan prestasi lagi kaya SMP duluO:)amin yaAllahO:) semangat (45)!!!! buat ngedapetin PMDK amin amin yarobbalalaminO:)


itulah guys singkat cerita dari saya, terimakasih dan bila ada kesalahan kata mohon dimaafin ya;;)
wassalam.wr.wb
»»  Read More...